CHIQUE LAMPUNG

CHIQUE LAMPUNG

Selasa, 14 Februari 2012

Manusia SUPER UBDATE



1. Manusia Super Update
Kapanpun dan di manapun selalu
update status. Statusnya tidak
terlalu panjang tapi terlihat bikin
risih, karena hal-hal yang tidak
terlalu penting juga dipublikasikan.
Contoh : "Lagi makan di restoran
A..", "Dalam perjalanan
menujuneraka..", "Saatnya baca
koran..", dan sebagainya.

2. Manusia Melankolis
Biasanya selalu curhat di status.
Entah karena ingin banyak diberi
komentar dari teman-temannya
atau hanya sekedar menuangkan
unek-uneknya ke facebook. Biasanya orang tipe ini
menceritakan kisahnya dan
terkadang menanyakan solusi
yang terbaik kepada yang lain.
Contoh : "Kamu sakitin aku..lebih
baik aku cari yang lain..", "Cuma kamu yang terbaik buat
aku..terima kasih kamu sudah
sayang ama aku selama ini..". P

3. Manusia Tukang Ngeluh
Pagi, siang, malem, semuanya
selalu ada aja yang dikeluhkan.
Contoh : " Jakarta maceeet..!!
Panas pula..", "Aaaargh ujan,
padahal baru nyuci mobil..sialan. .!!", "Males ngapa2in..
cape hati gara2 si do' i..", dsb.

4. Manusia Sombong
Mungkin beberapa dari mereka ga
berniat menyombongkan diri, tapi
terkadang orang yang melihatnya,
yang notabene tidak bisa
seberuntung dia, merasa kalo statusnya itu kelewat sombong,
dan malah bikin sebel.
Contoh : "Otw ke Paris ..!!", "BMW
ku sayang, saatnya kamu
mandi..aku mandiin ya sayang..",
"Duh, murah-murah banget belanja di Singapur, bow," 5. Manusia Puitis
Dari judulnya udah jelas. Status
nya selalu diisi dengan kata-kata
mutiara, tapi ga jelas apa
maksudnya. Bikin kita terharu?
Bikin kita sadar atas pesan tersembunyinya? atau cuma
sekedar memancing komentar?
Sampai saat ini, tipe orang seperti
ini masih dipertanyakan.
Contoh : "Kita masing-masing
adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya bisa terbang bila saling
berpelukan", "Mencintai dan
dicintai adalah seperti merasakan
sinar matahari dari kedua sisi",
"Jika kau hidup sampai seratus
tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang sehari, agar aku
tidak pernah hidup tanpamu".

6. Manusia in English
Tipe manusianya bisa seperti apa
saja, apakah melankolis, puitis,
sombong dan sebagainya. Tapi dia
berusaha lebih keren dengan
mengatakannya dalam bahasa Inggwis gicyu Low..
Contoh : "Tie and Chair..", "I can
tooth, you Pink sun.." dsb..


7. Manusia Lebay
Updatenya selalu bertema 'gaul'
dengan menggunakan bahasa
dewa.. ejaan yang dilebaykan..
Contoh.." met moulnin all.. pagiiieh
yg cewrah... xixiixi" << lol~

8. Manusia Terobsesi
Mengharap tapi ga kesampaian..
pengen jd artis ga dapat-dapat.
Contoh : "duwh... sesi pemotretan
lagi! cape..." p

9. Manusia Sok Tau
Sotoy tenarnya. Padahal dia sendiri
tidak tahu apa yang ditulisnya.
Contoh : "Pemerintah selalu
memanjakan rakyatnya..
bla..bla...bla," 10. Bioskop Mania
Update film yang abis ditonton dan
kasih comment..
Contoh : "ICE AGE
3..Recomended! !", "Transformers
2 mantab euy.."

11. Manusia pedagang
Contoh: "jual sepatu bla bla bla"

12. Manusia penyuluh masyarakat
Contoh: "jangan lupa dateng ke
TPS, 5 menit utk 5 tahun bla..bla"

13. Manusia Alay
Ada berbagai macam versi, dari
tulisannya yang aneh, atau
tulisannya biasa aja, hanya saja
kosakata nya ga lazim seperti
bahasa alien. Contoh:Alay 1 : "DucH Gw4 5aYan9
b6t s4ma Lo..7aNgaN tin69aL!n
akYu ya B3!bh..!!"
Alay 2 : "km mugh kog gag
pernach ngabwarin aq lagee
seech? kmuw maseeh saiangs sama aq gag seech sebenernywa?
"
Alay 3 : "Ouh mY 9oD..!! kYknY4w
c gW k3ReNz 48ee5h
d3ch..!!"(Khusus buat tipe ini, ga
usah di baca juga gpp..saya pribadi juga mikirdulu buat nulis
ini, walaupun jadinya kurang mirip
sama yg aslinya)

14. Tipe Hidden Message
Tipe ini biasanya tidak to the point,
tapi tentunya punya niat biar
orang yg dituju membaca nya.
(bagus kalo baca..kalo ngga?
kelamaan nunggu) padahal kan bisa langsung aja sms ya..
Contoh : "For you my M*, I can' t
live without you..you are my bla
bla bla..","Heh, cewe
bajingan..ngapain lo deket2in co
gw?! kyk ga laku aja lo.." (padahal ce tersebut tidak ada dalam
jaringannya. . mana bisa baca..)

15. Tipe Misterius
Tipe yang biasanya bikin banyak
orang bertanya tanya atas apa
maksud dari status orang
tersebut..Biasanya dalam suatu
kalimat membutuhkan Subjek + Predikat + Objek + Keterangan.
Tapi orang tipe ini mungkin hanya
mengambil beberapa atau malah
hanya 1 saja..Dan pastinya
mengundang kontroversi.
Contoh : "Sudahlah.." , "Telah berakhir.." (apanya??),"Termenung.. ." (so
what gitu, loh)

16. Tipe Gaptek (perlu beli buku
panduan fb)
Tipe ini biasanya paling bikin
orang risih. Mungkin maksudnya
nulis wall buat temen tp ini malah
ditulis di kolom status Contoh : hai apa kabar?, kamu lagi
sama siapa?, aku kuliah jurusan
akuntansi, kamu kuliah dmn?
(ini nyata lho. gw bener2 punya
temen kyk gini. Ditulisnya huruf
naik turun pula)

17. Tipe motivator
Tipe seperti ini biasanya statusnya
bisa menjadi pemotivasi user fb yg
lain
Contoh: Hnya 0rg mLas sJa yg slLu
mNgaLami k'gagLan dlm hdupx.krna bgi org yg g!at,sUatu
k'gagLan adLah sbuah
kberhasLan yg trtUnda.
(ini gw copas dari status friends
gw. cantik padahal. tapi nulisnya
begini jadi gmn gitu )

18. Tipe music holic
Orang seperti ini biasanya adalah
orang yang menuangkan
perasaannya ke dalam musik
Contoh: Syukuri apa yang ada,
hidup adalah anugerah. Tetap jalani hidup ini, melakukan yg
terbaikD'massiv: jgn menyerah
(lagu yg 1 ini sempet booming bgt
d'friends gw)

19. Tipe jorok
Hmm orang kayak gini gw paling
gak suka. Jadi bikin bener2 ilfeel
Contoh: abis berak...
(bayangin . abis berak aja
langsung di publikasiin. penting bgt gak sih?)

20. Tipe religius
Nah tipe kayak gini nih paling
jarang (menurut pengamatan gw).
Kecuali kalo lg ada momen2
seperti ujian akhir, ujian masuk
PTN, atau sebelum pengumuman kelulusan
Contoh: Ya Allah tolong mudahkan
hamba & teman2 hamba
mengerjakan soal2 ujian yg akan
kami hadapi besok (pas ada
ujian). Ya Allah luluskan kami 1 angkatan siswa siswa SMAN

(sebelum pengumuman
kelulusan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar