CHIQUE LAMPUNG

CHIQUE LAMPUNG

Sabtu, 18 Februari 2012

Kata Mutiara Tentang Cinta



kata mutiara cinta
Sayang engkau bukanlah yang
terbaik untuku, begitu pula denganku
aku bukan yang
terbaik untukmu. Engkau adalah
wanita yang paling tepat untuk mendampingiku
menjadi yang terbaik.
_
Kita harus sedikit menyerupai satu
sama lain
untuk mengerti satu sama lain Tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain
_
Cinta yang belum matang berkata:
"Aku cinta kamu karena aku butuh
kamu" Cinta yang sudah matang berkata:
"Aku butuh kamu karena aku cinta
kamu"
_
Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan
_
Bahagialah bagi orang yang mengerti
akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya
_
Cinta yang teramat besar kadang
dapat membuat kita
tak bisa mencintai lagi
_ Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan
sejati
_ Kalahkan Kemarahan dengan Cinta
Kasih
Kalahkan Kejahatan dengan
Kebajikan
Kalahkan kekikiran dengan
Kemurahan Hati Kalahkan Kesombongan dengan
Kejujuran
_
Nafsu hanya akan memberikan
kebahagiaan sesaat
tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan
kebahagiaan selamanya
_
Luruhnya hati bukanlah suatu dosa,
Maka Jangan Pernah
Takut untuk Jatuh Cinta
_
Cinta Tak Harus Saling Memiliki
Kadang Kala Mereka Harus
Melepaskan Cinta Tersebut
Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin
Membahagiakan Orang Yang dicintai
_
Cinta itu seperti art yg indah dan
agung,
berbahagialah yg pernah
mendapatkannya meskipun tidak abadi
_
Cinta tidak membuat dunia berputar
Cinta inilah yang membuat perjalanan
tersebut berharga
_ Cinta tidak berupa tatapan satu sama
lain,
tetapi memandang ke luar bersama ke
arah yang sama.
_
Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya
Lagu bukanlah lagu sebelum engkau
menyanyikannya
Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan
untuk tinggal di sana
_ Cinta bukanlah cinta sebelum engkau
memberikannya
Nafsu adalah emosi
Cinta adalah pilihan
Cara untuk mencintai sesuatu adalah
dengan menyadari Bahwa sesuatu itu mungkin hilang
_
Cinta adalah kunci induk yang
membuka Gerbang kebahagiaan
Kekasih yang bijaksana tidak
menghargai hadiah dari kekasihnya Sebesar cinta dari si pemberi
_
Jika anda ingin dicinta, mencintalah
dan jadilah orang yang pantas dicinta
_
Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu
kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya
kasihi,
saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa
_
Persahabatan sering berakhir dengan
cinta
Tetapi cinta kadang berakhir BUKAN
dengan persahabatan
_
Kita harus sedikit menyerupai satu
sama lain
untuk mengerti satu sama lain
Tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain _
Cinta yang belum matang berkata:
"Aku cinta kamu karena aku butuh
kamu"
Cinta yang sudah matang berkata:
"Aku butuh kamu karena aku cinta kamu"
_
Cinta memasukkan kesenangan
dalam kebersamaan
kesedihan dalam perpisahan harapan
pada hari esok kegembiraan di dalam hati
_
Siapa pun yang mempunyai hati
penuh cinta selalu mempunyai
sesuatu untuk diberikan
Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai
balasan
_
Segera sesudah kita belajar mencinta
Kita akan belajar untuk hidup
_ Cinta...
Jika anda memilikinya, anda tidak
memerlukan sesuatu pun yang lain
Dan jika anda tidak memilikinya,apa
pun yang lain yang anda miliki tidak
banyak berarti
_
Cinta tidak dapat dipaksakan
Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng
dan tanpa dicari
_ Cobalah bernalar tentang cinta dan
engkau pun
akan kehilangan nalarmu
terakhir kata pak patkai
"beginilah cinta, penderitaan tiada
berakhir"
_
Love is about you not me
love is about give not ask
love is about happy never be sorrow
_
If you feel lonely be believe i with you always
_
Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di
dalam diri kita. Mengingatkan kita
pada
penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang
paling
dalam. Belajar untuk mencintai dan
menikmati betapa kita dicintai tapi
jangan
pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita
mencintai dia.
___
Cinta datang kepada orang yang
masih mempunyai harapan, walaupun
mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang
masih percaya, walaupun mereka
telah dikhianati.
Kepada mereka yang masih ingin
mencintai, walaupun mereka telah
disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang
mempunyai keberanian dan
keyakinan untuk
membangunkan kembali
kepercayaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar